Laptop yang Hilang

2

May 10, 2012 by kamalfuadi


Satu-satunya foto laptop saya (COMPAQ) yang hilang sepulang dari Entikong. Seingat saya laptop ini sudah masuk ke tas satu jam sebelum check out dari hotel tempat saya menginap di Pontianak. Kecurigaan saya laptop ini hilang di bis DAMRI Bandara Soekarno Hatta-Terminal Lebak Bulus. Charger laptop dan tas masih utuh. Charger saya jual via Kaskus dibeli oleh orang Garut. Tas masih saya pakai sampai sekarang. Semua data pekerjaan dan kuliah saya hilang. Semoga laptop saya bermanfaat di tangan pemiliknya yang barušŸ™‚.

2 thoughts on “Laptop yang Hilang

  1. adhafa says:

    turut berduka bung.hehe

  2. kamalfuadi says:

    Hehe, terima kasih bung. Salam wordpress, salam bloggingšŸ™‚

Leave a Reply

