Paket Misterius

Leave a comment

October 8, 2014 by kamalfuadi


Tiba-tiba kemarin siang ada kiriman paket satu dus ukuran besar dialamatkan kepada saya. Setelah dicek nama dan alamat pengirim, saya sama sekali tidak mengenalnya. Maula Ali, nama pengirim paket itu. Kedawung Cirebon Jawa Barat alamat yang ia cantumkan. Beruntung pengirim mencantumkan nomor yang bisa dihubungi. Saya mengirim pesan singkat untuk memastikan apakah paket tersebut memang betul untuk saya. Maula Ali menjawab bahwa paket itu berisi buku dan memang dialamatkan kepada saya. Akhirnya saya tahu paket itu adalah bantuan untuk Taman Baca Masyarakat (TBM) Tiga Surau.

Malam hari saat anak-anak sedang belajar bersama di TBM Tiga Surau, kardus dibuka. Ternyata isi kardus penuh buku, majalah, dan boneka.

Terima kasih saya sampaikan kepada Maula Ali atas kirimannya. Ia telah ikut membantu saya dan teman-teman mengembangkan aktivitas literasi di tengah masyarakat melalui TBM Tiga Surau.

Saat saya tanya dari mana Maula Ali mengenal dan tahu alamat saya, ia cuma menjawab: “Wallaahu a’lam. Semoga antum tetap istiqomah berjuang demi agama Allah, Rasulullah, beserta Ahlul Bayt. Aamiin yaa Rabb.”

View on Path

Leave a Reply

