jejak tamu

32

32 thoughts on “jejak tamu

  1. indra says:

    Blog nya keren MaL… Tukeran link yuk……..!!!!!!!!

  2. haNa^faBregaZ says:

    mikUm’
    bLognYah Yahut ka’
    maU naPah ajaRin..
    he9
    uDah ah..
    tEstiNg onLy niYh’
    he9

  3. pety_koga says:

    test…test……
    ciaaaaaaaaaaaaaa,
    keyen aja kk Q ni. aq suka tulisan yang “dua yang belum selesai”
    apatuhhhhhh,,,,,,,,,
    g jelas nie.

    semangat……….๐Ÿ™‚

  4. pety_koga says:

    semangat teyuzzzzzzzzzzzzzzz yupz

    katanya orang yang selalu semangat adalah salah satu orang yang bisa buat perubahn buat satu harinya. Ciaaaaaaaaaaaaaa……..๐Ÿ™‚

  5. pety_koga says:

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    test……testtttttttttttttttttttt

  6. Mustafid says:

    Mal………
    Ngapunteun ngganggu, menurut panjenengan kepripun bloge kulo niki?
    Niki link kulo sing anyar.
    mohon penilaiane panjenengan.
    Matur nuwun………………

    http://mustafidciamis.blogspot.com/

  7. kamalfuadi says:

    temen-temen yang berkunjung ke blog ini diharapkan mengisi buku tamu yang di atas, biar sekalian pake foto. jadi bisa sekalian nampang, he. tinggal klik “sign this guest book” terus ikuti langkah selanjutnya.

  8. nasheep says:

    hweeeeeeeeeee, mal, tukeran lnk yuuuk…..

    tambah caem ae kowe

  9. Nyuk…. munyuk,,,, kowe ki sing ngaya ..lha wong ra kuliah wae dijak ketemuan gak mau gayane ngepasi kuliah ..aku negrti kowe ki paling mojok neng perpus to???
    ngopo kon ngancani wong pkoyok kowe hwahhwhawaa……..
    NB:
    ngaya asli saiki dijak ketemuan ja gak mau… OK Mal… OK ra bolo saiki

  10. wah, blognya mantaps ni.. boleh tukeran link ga?

    hihii.. piss mal.. :p

  11. kanghasan says:

    Assalamu’alaikum Kyai…lagi mampir neh dari Waroengtegal.org,…
    Ternyata tetangga dekat…..

  12. Sabda says:

    Salaaammmmmmm…….
    Kamaalllll…….pa kabar?
    Kirain lo jarang nyentuh nett, ternyata ngumpet di sini, di balik wordpress…
    Wah, sialan, masak aku baru tahu kamu punya gubuk maya di sini,…
    Yo wes, tukeran link kalo gitu, okee…..
    Met berkarya..
    met belajar
    sukses selalu!
    -Sabdapena

  13. idris says:

    salam………mampir yah.
    bos tukeran link yuk

  14. muin says:

    mampir neng buku tamu tanda kas kondangan

  15. email90 says:

    mengukir jejak di jejak tamu..๐Ÿ˜€

  16. Bowo says:

    Salam sua mal, pa kabar. link blog w dong. oya lpm institut bukan wordpress yang aktiv tapi blogspot. http://www.lpminstitut.com tolong di ubah ya.
    #thanks mas Bowo dah nyasar ke sini, lpm institut yang aku cantumin di sini memang dicantumin waktu masih pake wordpress. ok, dah di link kok, linkback ya….:-)

  17. imt ciputat says:

    tks wat kunjungannya…..
    bukunya udah tak doenload
    da versi indonesianya g….

  18. Sabda says:

    Wah, kita belum selesai ujian bro, masih tersisa satu MK lagi, besok Kamis Do’ane wae Jadi untuk skrng blm sepenuhnya lega, hehehe…
    Mal, do’akan tahun ini kita luluss…

  19. MS Wibowo says:

    matur sembah nuwun mas kamal, blog ku dah di link. tar gantian. ni lagi lom sempet2 ngenet. hehe

  20. fatkhulmoein says:

    nuwun sewu kamal, aku melu nguwedi.
    posisimu skr dmn ,al?
    mudik ga?
    aku minta tolong wat bantuin rizki di tegal.
    soalnya gun jualan lagi.
    ga tau tu orang ga ada kapoknya. aku dapat laporan dari nak staibn. tp aku ga bs pulang.
    aku cuma bs bantu dari sini. barang kali kamal py waktu.
    bls. tks

  21. hid says:

    salam kenal dari saya….!untuk sekarang ini saya lagi bingun untuk membuat skripsi.karna kesulitan refrensinya, kebetulan saya menemukan peluan bahwa kawan ini bisa membantu karna buku yang di senagi jaga menjadi pencarian saya seperti karangan ivan illich. bebaskan masyarakat dari belenggu sekolah.saya minta tolong kerimkan buku yang itu di e-mail atau webset.terimakasih.

  22. KanjengRagil says:

    Sudah saya add link ya di pintupawon[dot]com
    Thanks

  23. Sabda says:

    Haghaghaghag..
    Bisa aja kamu,
    emang tua keladi, semakin tua semakin menjadi.
    Tulisanku biasa-biasa saja Bos, hanya celotehan sekedarnya!
    Tanggal 4 Mei aku ujian Lisan, mulai 18 Mei-8 Juni ujian tulis, Pangestune mawon nggeh Guse, semoga aku lulus Tahun ini, so, bisa cepet balik deh!Amin ya Robb.

  24. dhanny says:

    Askum..
    kamal pa kbr??
    makin mantaps ja neh blogx…

  25. kamalfuadi says:

    wa’alaikum salam akhy…alhamdulillah baik, terima kasih…lagi jarang update neh

  26. susi says:

    blogwalking good tegal

  27. rilutham says:

    a interested blog, sangat informatif.

  28. kamalfuadi says:

    terima kasih atas kunjungannya

  29. Tulisannya bagusss:) apalagi yang ‘Jangan Bunuh Kreativitas’
    Liiikkee Mas Kamaall๐Ÿ˜€

    Jangan Lupa Berkunjung juga,hehe

    http://fiiiaa14.blogspot.com/

  30. kamalfuadi says:

    Makasih sudah nyasar ke sini, hehehe….siap berkunjung, siapin teh manis panas ya๐Ÿ˜€

  31. Nyasar -_-
    Adanya air putih๐Ÿ˜€ khas gunung slamet tapii๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: