jejak tamu


32 thoughts on “jejak tamu

  1. test…test……
    ciaaaaaaaaaaaaaa,
    keyen aja kk Q ni. aq suka tulisan yang “dua yang belum selesai”
    apatuhhhhhh,,,,,,,,,
    g jelas nie.

    semangat………. 🙂

  2. semangat teyuzzzzzzzzzzzzzzz yupz

    katanya orang yang selalu semangat adalah salah satu orang yang bisa buat perubahn buat satu harinya. Ciaaaaaaaaaaaaaa…….. 🙂

  3. temen-temen yang berkunjung ke blog ini diharapkan mengisi buku tamu yang di atas, biar sekalian pake foto. jadi bisa sekalian nampang, he. tinggal klik “sign this guest book” terus ikuti langkah selanjutnya.

  4. Nyuk…. munyuk,,,, kowe ki sing ngaya ..lha wong ra kuliah wae dijak ketemuan gak mau gayane ngepasi kuliah ..aku negrti kowe ki paling mojok neng perpus to???
    ngopo kon ngancani wong pkoyok kowe hwahhwhawaa……..
    NB:
    ngaya asli saiki dijak ketemuan ja gak mau… OK Mal… OK ra bolo saiki

  5. Salaaammmmmmm…….
    Kamaalllll…….pa kabar?
    Kirain lo jarang nyentuh nett, ternyata ngumpet di sini, di balik wordpress…
    Wah, sialan, masak aku baru tahu kamu punya gubuk maya di sini,…
    Yo wes, tukeran link kalo gitu, okee…..
    Met berkarya..
    met belajar
    sukses selalu!
    -Sabdapena

  6. Salam sua mal, pa kabar. link blog w dong. oya lpm institut bukan wordpress yang aktiv tapi blogspot. http://www.lpminstitut.com tolong di ubah ya.
    #thanks mas Bowo dah nyasar ke sini, lpm institut yang aku cantumin di sini memang dicantumin waktu masih pake wordpress. ok, dah di link kok, linkback ya….:-)

  7. Wah, kita belum selesai ujian bro, masih tersisa satu MK lagi, besok Kamis Do’ane wae Jadi untuk skrng blm sepenuhnya lega, hehehe…
    Mal, do’akan tahun ini kita luluss…

  8. nuwun sewu kamal, aku melu nguwedi.
    posisimu skr dmn ,al?
    mudik ga?
    aku minta tolong wat bantuin rizki di tegal.
    soalnya gun jualan lagi.
    ga tau tu orang ga ada kapoknya. aku dapat laporan dari nak staibn. tp aku ga bs pulang.
    aku cuma bs bantu dari sini. barang kali kamal py waktu.
    bls. tks

  9. salam kenal dari saya….!untuk sekarang ini saya lagi bingun untuk membuat skripsi.karna kesulitan refrensinya, kebetulan saya menemukan peluan bahwa kawan ini bisa membantu karna buku yang di senagi jaga menjadi pencarian saya seperti karangan ivan illich. bebaskan masyarakat dari belenggu sekolah.saya minta tolong kerimkan buku yang itu di e-mail atau webset.terimakasih.

  10. Haghaghaghag..
    Bisa aja kamu,
    emang tua keladi, semakin tua semakin menjadi.
    Tulisanku biasa-biasa saja Bos, hanya celotehan sekedarnya!
    Tanggal 4 Mei aku ujian Lisan, mulai 18 Mei-8 Juni ujian tulis, Pangestune mawon nggeh Guse, semoga aku lulus Tahun ini, so, bisa cepet balik deh!Amin ya Robb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s